foto - foto my friend

..:MAYANG...M.RHESA...PANJI H...YAYU....YESTRIA:..
"MY FRIEND
yestria Photobucket

sekarang jam...

Etiam placerat

Encuesta

TUGAS TIK

Dua Pasang Sayap Putih


Dua wajah bertatap dalam ruang terbatasi

dua hati menyatu dalam lorong hati

serabut rasa tertahan demi jalan yang diridhoi

sayap – sayap merpati membelokkan pesan agar tak sampai

kusadari agar aku tak larut di dalamnya

menanti yang tak pasti

merasai yang tak mungkin tercapai

menangisi hal yang tak terjadi

seribu rasa terbungkus kesunyian

terbaluti oleh dekapan pahit

terpaku dalam tepi jalanan yang suram

rangkulan tangan tak kudapati

hanya bayangan saja yang terlilit keinginan khayal

bibir membisu dalam keraguan

wajah malu tertegun di hadapnya

tersenyum dalam kenyataan di depanku

yakinkah aku???

dalam hal yang tak kupasti

merangkak di jalan yang baru kulalui

mungkinkah sayap itu yang akan membawaku pergi

di dalam kehidupan sesungguhnya??

sungguh aku tak tahu,,

apakah aku dapat lalui bersama sayap putih itu???

apakah aku dalam niat yang pasti??

aku takut seperti apa yang pernah kualami!!

akankah sayap itu akan menjagaku,,

membawaku dalam terang,,,

menyegarkan wajahku yang sedang muram,,

menyadariku agar aku tegar,,,

serta meraih hati yang sedang terjatuh???

seribu tanda tanya dalam benakku

dan tak kudapati jawaban pasti

0 komentar: