foto - foto my friend

..:MAYANG...M.RHESA...PANJI H...YAYU....YESTRIA:..
"MY FRIEND
yestria Photobucket

sekarang jam...

Etiam placerat

Encuesta

TUGAS TIK

Suara Hati di Waktu Senja


Ya, Allah… Tak banyak lukisan hati tergores indah

Mengapa hati tak henti menangis?

Mengapa aku selalu dirundung duka?

Ketika teman - teman tanya mengapa, aku tak kuasa menjawab,,,

Aku hanya percaya kepadaMu yang selalu menjaga rahasiaku

Ya Allah…Jadikan aku kebanggaan orang tuaku

Aku tak mau mengecewakan mereka

Aku selalu bermimpi menjadi cahya yang terus terang

Terang di kala kesuraman mencekam mereka

Aku terkadang tak kuasa menahan pahit getir rasa ini,,

Tapi aku yakin Kau telah menjanjikan kemudahan dari segala kesulitan Akankah jiwaku ini terus bangkit melawan lelah letih hati ini?

Aku ingin pundak inilah yang mampu menanggung beban semuanya

Biarlah aku yang memikul untuk kebahagiaan mereka

Senyuman mereka sudah cukup bahagia untukku

Biarkan aku menangis sendiri,

tanpa seorang pun yang mendengar jeritan hati

Ya, biarlah angin yang terus menyeret suara hatiku

Biarkan pula gemericik air yang meredam segala amarahku

Segala puji bagiMu yang selalu ada dalam hatiku

Kuyakin mungkin itu yang terbaik bagiku

Memang mungkin aku terlalu egois,,,

Tapi apakah aku salah untuk menghindari duri yang selalu menusuk?

Apakah aku salah harus menghindar dari yang membuatku jatuh tersungkur?

Mungkin lidah ini terlalu tajam..

Tapi apakah lidah ini harus terus diam ketika hati terus tersakiti?

Ya, Allah ampuni dosa hambaMu ini,,, Ya Ghoffar

Peliharalah hati hamba, bibir hamba, sikap hamba dan

Jadikan hamba kebanggaan bagi orang di sekeliling hamba

Ya, Rabb… jadikan tiap detik hamba ini sebagai ibadah kepadamu

Jadikan langkah ini yang selalu diridhoi olehMu, Ya Rahim

Jadikan aku sebagai yang mati syahid di hadapanMu…

Amin Ya Rabbal ‘alamin

Jadikan aku yang iman ketika Malaikat mengembalikan nyawaku

Ketika aku diusung orang, jadikan badan ini yang ringan dipikul mereka

Harumkan jenazahku di setiap jalan yang dilalui, Ya Quddus

Lapangkan kuburku, Ya Baasit

Berikan aku tempat yang terang di dalamnya, Ya Mu’idz

Kuatkan orang yang kutinggalkan, Ya Muhaymin

Dan jadikan kepulanganku menjadi kebahagiaan

bukan menjadi kesedihan mereka

Amin.

0 komentar: